Ulasan Terkini Mengenai Berita Indonesia dan Luar Negeri

Harga Logam X Markforged

Harga Logam X Markforged – Metal x markforged, diatur untuk membuat manufaktur melebihi ekspektasi, dengan sistem pencetakan logam 3D printer yang jauh lebih cepat, lebih aman dan lebih murah daripada sistem yang ada sehingga akan bersaing dengan proses manufaktur massal tradisional. Perusahaan telah mengumpulkan banyak uang dalam beberapa bulan terakhir.

Termasuk sekitar 1,61 triliun dalam putaran Seri D baru-baru ini yang menghasilkan total investasi ekuitas hingga lebih dari 2.94 triliun. Dan jika printer berlogo Logam X Markforged memenuhi janji mereka untuk mencetak logam yang andal hingga 100 kali lebih cepat, dengan biaya di muka 10 kali lebih murah, dan biaya bahan 20 kali lebih murah daripada teknologi laser yang ada, gunakan rangkaian paduan mesin yang jauh lebih luas ini.

Harga Logam X Markforget

Mungkin hal ini menjadi titik kritis untuk manufaktur 3D skala besar. Perusahaan mengusulkan dua sistem: sistem studio yang ditujukan untuk pembuatan prototipe logam cepat dan murah untuk kelompok teknik, dan sistem produksi untuk manufaktur massal. Hadir sekitar 10 kali lebih murah daripada sistem laser yang setara, mesin printer metal studio juga lebih praktis untuk dimiliki di kantor.

Tanpa penggunaan bubuk logam berbahaya (yang terkadang meledak), atau laser yang juga berbahaya, Anda masih dapat menempatkannya di mana saja tanpa perlu ventilasi atau memaksa pekerja Anda memakai respirator. Perawatannya sangat rendah dan tidak memerlukan peralatan atau staf pendukung khusus.

Metal untuk bahan pembuatan printer Markforged ini hadir dalam bentuk batang, diikat ke pengikat polimer dan dikirim dalam kartrid. Tetapi ada banyak opsi logam, pada dasarnya apa pun yang dapat Anda gunakan dalam sistem Injeksi Molding Metal (MIM). Itu termasuk 4140 baja chromolized, aluminium, tembaga, perunggu, berbagai baja tahan karat, magnet Hiperco 50, titanium, dan lebih dari 200 paduan lainnya.

Printer Studio memutar dan mencetak komponen ke lapisan logam terikat. Bagian-bagian tersebut kemudian masuk ke bak pengikat de-binding yang menghilangkan beberapa polimer pengikat, dan kemudian bagian-bagian tersebut masuk ke tungku sintering. Tungku adalah saus khusus dalam proses pencetak logam.

Bagaimana Cara Pembuatan Printer Metal X Markforged?

Bagaimana Cara Pembuatan Printer Metal X Markforged?

Ini menggunakan kombinasi elemen pemanas biasa dan pemanas gelombang mikro untuk membawa bagian-bagian ini ke suhu jauh di bawah titik lelehnya, di mana pengikat terbakar dan partikel logam di sekering di sekitarnya menghasilkan logam sinter yang sangat padat. Waktu dan suhu diatur secara otomatis oleh sistem, tergantung pada desain dan logam yang Anda gunakan.

Bagiannya juga menyusut hingga 15 persen selama proses debinding dan sintering, tetapi sekali lagi, semuanya dikelola secara otomatis oleh sistem. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memasukkan ke dalam desain akhir dan semua hal itu dapat ditangani. Di akhir proses, pada dasarnya Anda menekan bagian pendukung dengan obeng. Mereka tidak dilas ke bagian tersebut, dan dalam banyak kasus dapat dipatahkan hanya dengan tangan.

Sistem Produksi Pembuatan Massal

Sistem produksi dibangun untuk kecepatan, ke tingkat yang belum pernah ada sebelumnya. Lebih cepat daripada pemesinan, pengecoran, penempaan, atau teknik lainnya, setiap printer produksi dapat menghasilkan hingga 500 inci kubik komponen kompleks per jam. Dengan begitu printer dengan bahan baku metal ini lebih tahan lama dan tidak mudah rusak. Demikian ulasan tentang harga logam X Markforged semoga bermanfaat.